Enam Hal yang Paling Dinanti dari Emily in Paris: Season 2

Serial komedi romantis Emily in Paris akan segera menayangkan musim kedua. Masih mengikuti kisah Emily (Lily Collins) yang mulai terbiasa dengan kehidupannya di Paris.

Di musim kedua ini, Emily harus menghadapi masalah baru sebagai konsekuensi dari sebuah malam yang penuh gairah. Tentunya masih banyak keseruan, gemerlap fashion, serta keriuhan lainnya yang akan mengisi musim terbaru serial ini. Berikut enam hal berikut yang dapat dinantikan di Emily in Paris: Season 2.

1. Kisah persahabatan yang menghibur

Pada musim pertama, Emily yang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya di Paris. Emily pun menemukan beberapa sahabat baru, termasuk Mindy (Ashley Park) yang selalu siap membantunya melewati suka dan duka. Di musim terbaru ini, kita dapat melihat kelanjutan kisah persahabatan mereka yang menghibur sekaligus menyentuh hati. Mereka mencoba mengarungi segala tantangan dan saling mendukung satu sama lain, serta curi gaya berpakaian dan tips kehidupan dari keduanya.

2. Babak baru cinta segitiga

Bumbu romansa juga menjadi salah satu hal yang paling dinantikan di musim kedua Emily in Paris. Di musim sebelumnya, Emily secara tak terduga mendapati dirinya terlibat di tengah hubungan asmara Gabriel (Lucas Bravo) dan Camille (Camille Razat), tetangga dan sahabatnya sendiri. Kelanjutan kisah mereka pun tentunya akan memancing rasa ingin tahu penonton, terutama bagaimana Emily harus memilih antara mengikuti kata hati atau mengutamakan persahabatannya.

3. Kehadiran karakter baru

Tidak hanya wajah lama, kita juga dapat menantikan berbagai karakter baru di musim kedua ini, termasuk seorang laki-laki asal Inggris yang selalu tampak acuh tak acuh bernama Alfie (Lucien Laviscount). Bertolak belakang dengan Emily, sepertinya kita dapat menantikan dinamika hubungan yang menarik di antara keduanya dan mengetahui apakah Emily akan jatuh hati dengan Alfie atau tidak.

4. Perjalanan karier Emily

Setelah berhasil mendapatkan pekerjaan idamannya di kota Paris, Emily harus membuktikan diri bahwa ia dapat beradaptasi dengan kehidupan barunya. Profesinya sebagai eksekutif pemasaran pun membawanya bertemu dengan berbagai karakter serta masalah pekerjaan yang menarik untuk diikuti.

5. Aksen fashion yang memanjakan mata

Musim pertama Emily in Paris hadir dengan elemen fashion yang menarik perhatian. Para karakternya selalu tampil dalam balutan busana yang mengagumkan dan memanjakan mata. Di musim kedua, desainer kostum Marylin Fitoussi dan Patricia Field siap menghadirkan fashion yang lebih semarak. Akan ada berbagai aksen baru seperti sarung tangan, warna-warna mencolok, serta berbagai motif yang ramai nan meriah.

6. Pesona menawan berbagai lokasi

Prancis dikenal sebagai salah satu negara yang paling banyak dikunjungi turis dunia berkat deretan lokasi yang beragam dan indah. Layaknya musim pertama, penonton dapat menantikan petualangan Emily yang akan membawanya ke berbagai tempat luar biasa.

Karya kreator peraih penghargaan Darren Star, Emily in Paris merupakan tayangan yang mendapatkan nominasi Emmy Awards pada tahun 2020. Emily in Paris: Season 2 akan tayang di Netflix pada Rabu, 22 Desember 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.