Jepang Jadi Destinasi Wisata Paling Banyak Ditonton di TikTok

Penggunaan aplikasi TikTok kini tak sekadar untuk tempat berekspresi dan mencari hiburan. Lewat aplikasi yang viral itu, orang-orang juga bisa mendapatkan beragam inspirasi, termasuk soal traveling atau perjalanan.

Menurut Traveldailymail, ada sejumlah destinasi wisata internasional yang menjadi trending atau paling populer di TikTok. Hal itu berdasarkan jumlah viewer atau penontonnya.

Dengan lebih dari 461 juta viewers, Jepang dinyatakan sebagai tujuan wisata yang paling banyak ditonton di TikTok. Banyak video berisi tips tentang etiket bagi para turis yang datang untuk menikmati musim bunga sakura yang terkenal di negara itu.

Selanjutnya adalah video perjalanan di Rusia dengan 246,6 juta viewers. Para turis mengunggah konten tentang tempat-tempat terindah untuk dikunjungi dan musim dingin yang sangat dingin di negara itu.

Meksiko adalah negara ketiga yang paling banyak ditonton di TikTok perjalanan dengan 215,3 juta viewers. Video pantai yang memukau mendominasi tagar yang memberikan saran dan inspirasi bagi mereka yang ingin berpetualang.

Selanjutnya secara berurutan destinasi wisata lain trending di TikTok adalah Amerika Serikat dengan 146,3 juta viewers, Cina dengan 110,1 juta viewers, Vietnam dengan 107 juta viewers, Italia dengan 105,6 juta viewers, Thailand dengan 95,1 juta viewers, Skotlandia dengan 57,7 juta viewers dan Kolombia dengan 55,8 juta viewers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.