Joshua Suherman dan Clairine Clay Nikah, Putri Titian Tulis Pesan Kocak

Joshua Suherman dan Clairine Clay menggelar acara pernikahan pada Rabu, 22 Desember 2021. Setelah menggelar upacara pemberkatan pernikahan sore hari, keduanya melanjutkan acara resepsi.

Sahabat Joshua, Putri Titian berhalangan hadir dalam acara tersebut. Ia menuliskan ucapan selamat kepada Joshua dan Clay melalui unggahan di Instagram Story. Namun bukan ucapan biasa yang ditulis Putri Titian melainkan pesan kocak untuk pasangan suami istri baru tersebut.

“Selamat untuk Clay yang bisa bersama-sama Jojo orang paling romantis di antara temen-temen gue, fyi Jojo juga dari dulu paling sayang sekali sama keluarga, semoga nanti Jojo juga bisa sayang sama anak bininya ya, ga ngutamain nonton Liverpool dulu yes,” tulis Putri Titian.

Istri Junior Liem itu juga mengingatkan Joshua untuk selalu menjaga Clairine Clay yang kini sudah menjadi istrinya. Lucunya, Putri Titian berpesan kepada Joshua untuk meminta maaf terlebih dulu meski tidak berbuat kesalahan.

“Buat Jojo, itu udah dapet bini se perfect Clay dijaga yang baik ya, makin semangat kerjanya dan inget lo udah di titik, harus minta maap walaupun bukan lo yang salah karena bini selalu benar (sesat),” tulis Putri Titian.

Ketidakhadirannya dalam pernikahan Joshua dan Clay cukup membuat Putri Titian resah. Ia bahkan menggoda Joshua dan Clay untuk memberikan hadiah pernikahan. “Dari gue yang hampir blacklist jadi temen karena ga bisa dateng, maapkeun, Btw menerima Angpao Gopay kan?” tulisnya.

Joshua dan Clay mengucapkan janji suci pernikahan dalam upacara pemberkatan yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat serta disiarkan langsung di kanal YouTube Jojo and Clay pukul 16.00 WIB. Joshua mengenakan setelan jas berwarna abu-abu yang dikombinasikan dengan warna hitam dan Clay mengenakan gaun putih panjang.

Joshua berjanji tidak akan menghalangi Clay untuk meraih mimpi-mimpinya meski sudah menjadi suami istri. “Dengan menikahnya kita nanti, enggak ada yang harus hilang, mimpi-mimpi, kehidupan, dan masa depan kamu akan tetap ada dan akan tetap kita kejar bareng-bareng,” kata Joshua.

Pemilik nama lengkap Clairine Christabel itu mengungkapkan perasaan paling bahagianya saat Joshua Suherman selalu ada untuknya di segala proses kehidupan yang dilaluinya. “Titik bahagia aku dalam hidup aku selama ini adalah saat aku melakukan sesuatu ada kamu di situ, kamu terlibat karena buat aku segala sesuatunya itu selalu jadi berkali-kali lipat lebih menyenangkan kalau ada kamu,” kata Clay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.