Kim Kardashian dan Keempat Anaknya Bergaya Monokrom saat Rayakan Natal

Kim Kardashian bergaya monokromatik saat acara keluarga pada Malam Natal, dengan anak-anak-nya North, Saint, Chicago, dan Psalm. Keluarga ini memilih warna-warna khasnya.

Anak perempuan Chicago dan North bahkan tampak memberi penghormatan kepada salah satu penampilan ibu mereka yang paling berkesan di tahun 2021, yaitu catsuit beludru Balenciaga berwarna pink cerah yang dikenakannya saat menyampaikan monolog “SNL” pada bulan Oktober.

Kim Kardashian itu tampaknya menyukai warna busananya pada saat itu, karena ia juga mengenakan blazer merah muda cerah di foto promo untuk pertunjukan tersebut.

Sementara North menciptakan tampilan lebih dekat dengan jumpsuit beludru dalam rona berani yang sama, dipasangkan dengan slide Balenciaga satin merah muda senilai USD 420 atau sekitar Rp 5,9 juta. Sedangkan Chicago malah memilih rok beludru fuchsia dan legging. Dia juga memakai aksesori baru ibunya sarung tangan yang serasi dan menambahkan semburat ungu dengan sepasang sepatu bot koboi.

Saint dan Psalm sama-sama mengenakan pakaian serba hitam, sementara Kardashian sendiri memilih gaun cokelat tua, juga dari koleksi Balenciaga. Potongan gaun yang memeluk lekuk tubuhnya mirip dengan banyak penampilan yang dia kenakan akhir-akhir ini, yang semuanya menampilkan sarung tangan panjang dan legging yang menutupi sepatunya.

Anak-anak Kim Kardashian bukan satu-satunya yang tampil serasi dengan pakaiannya di perayaan itu, karena Khloé dan putrinya yang berusia tiga tahun, True, mengenakan gaun perak yang berkilauan.

Ini jauh dari pertama kalinya keluarga itu serasi dalam gaya monokromatik; Baru minggu lalu, bintang realitas memposting foto kartu Natal di mana mereka kembar dalam pakaian santai dari lini Skims-nya.

Selama musim panas, gaya anak-anak juga selaras di pesta mendengarkan “Donda” kedua ayah mereka Kanye West, di mana mereka semua tampil serba hitam.

Sementara keluarga Kardashian-Jenners biasanya merayakan Malam Natal dengan pesta bertabur bintang, dilaporkan minggu lalu bahwa mereka akan membatalkan perayaan untuk tahun kedua berturut-turut. Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Kris Jenner menunda mengadakan pesta karena kekhawatiran varian baru Covid-19 tetapi masih akan berkumpul dengan anak-anak dan cucu-cucunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.