Pernah Jadi Teman Main Laura Anna, Awkarin Buat Salam Perpisahan

Selebgram, Awkarin membuat salam perpisahan untuk Laura Anna, sahabatnya yang meninggal pada Rabu pagi, 15 Desember 2021. Ia mengunggah foto jenazah Laura yang disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta.

Awkarin mengunggah fotonya bersama sahabat-sahabatnya yakni Erika Carlina dan Dara Arafah yang menjadi kawan dekat gadis berdarah Hungaria – Indonesia. Di depan mereka, peti jenazah Laura diletakkan. Di dalam peti yang ditutup kaca bening itu, terlihat Laura dalam tidur abadinya sangat cantik.

“Selamat jalan, Laura. Semoga Tuhan tempatkan Laura di sisi terbaik-Nya. Senang bisa jadi salah satu teman main Laura dulu. Rest well, beautiful soul,” tulisnya pada keterangan unggahan itu.

Di foto itu, Erika Carlina, yang paling dekat di antara mereka dengan Laura tertunduk menatap wajah sahabatnya. Erikalah yang paling sering mendampingi Laura. Ia kerap menyuapi dan mendandani sahabatnya itu. Terlihat Awkarin dan Dara Arafah menguatkan Erika yang tampak terguncang menerima kabar sahabat dekatnya telah berpulang.

Pada unggahan Awkarin yang lain, ia merekam suasana di rumah duka itu. Ia merekam saat berlangsung kebaktian untuk mendoakan Laura.

Teranyar, Awkarin merekam saat Erika yang merangkul adik Laura bernama Janos dan memberikan kesaksian bagaimana Laura selama hidup. “Selama ini gue nemenin dari awal dia sakit, dia oernah merasa sakit, dia ngerasa dia sehat, hatinya sehat, pikirannya sehat. Cuma bisa berdoa semoga Laura bisa melihat ini, gue sayang banget sama Laura,” katanya dengan terguguk.

Laura Anna meninggal pada pukul 9.22 pagi. Semalam sebelumnya, ia masih sempat datang di podcast Denny Sumargo. Dua hari terakhir, Laura mengalami sesak napas sebagai akibat spinal cord injury yang dideritanya setelah kecelakaan mobil di Tol Jagorawi, dua tahun lalu. Mobil Laura itu dikendarai oleh Gaga Muhammad, mantan kekasihnya dalam keadaan mabuk. Gaga juga merupakan mantan kekasih Awkarin saat ia masih remaja.

Saat Laura Anna mulai membuka kedok Gaga selama ini yang disebutnya tidak bertanggung jawab telah menyebabkan lumpuh dan kabur, Awkarin membela gadis 21 tahun. Pengakuan Gaga di kanal Youtubenya pada 8 Februari 2021 bahwa ia mabuk, bagi Awkarin sudah cukup bukti untuk menyeret pria itu ke penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.